animasi

Sabtu, 15 Desember 2012

Contoh case



                            Contoh case


Public Class Form2

    Private Sub Form2_Load(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles MyBase.Load
Jenis.Items.Add("LAPTOP")
Jenis.Items.Add("HANDPHONE")
    End Sub

    Private Sub Jenis_SelectedIndexChanged(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles Jenis.SelectedIndexChanged
merek.Items.Clear()
        Select Case Jenis.Text
            Case "LAPTOP"
merek.Items.Add("acer")
merek.Items.Add("toshiba")
merek.Items.Add("axio")
merek.Items.Add("suzuki")
merek.Items.Add("vaio")
        End Select
        Select Case Jenis.Text
            Case "HANDPHONE"
merek.Items.Add("nokia")
merek.Items.Add("nexian")
merek.Items.Add("esia")
merek.Items.Add("sony")
        End Select
    End Sub

    Private Sub merek_SelectedIndexChanged(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles merek.SelectedIndexChanged
        Select Case merek.Text
            Case "acer"
harga.Text = 4500000
            Case "toshiba"
harga.Text = 6000000
            Case "axio"
harga.Text = 5000000
        End Select
        Select Case merek.Text
            Case "nokia"
harga.Text = 2000000
            Case "nexian"
harga.Text = 1000000
            Case "esia"
harga.Text = 500000

        End Select
    End Sub

    Private Sub j_beli_KeyPress(ByVal sender As Object, ByVal e As System.Windows.Forms.KeyPressEventArgs) Handles j_beli.KeyPress
        If Asc(e.KeyChar) = 13 Then
            If j_beli.Text> 10 Then
diskon.Text = 0.1 * harga.Text
            Else
diskon.Text = 0

            End If
Total_B.Text = harga.Text * j_beli.Text - diskon.Text
        End If
    End Sub

    Private Sub BAYAR_KeyPress(ByVal sender As Object, ByVal e As System.Windows.Forms.KeyPressEventArgs) Handles BAYAR.KeyPress
        If Asc(e.KeyChar) = 13 Then
kembali.Text = BAYAR.Text - Total_B.Text
        End If
    End Sub

    Private Sub btnkeluar_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles btnkeluar.Click
        End

    End Sub
End Class

Tidak ada komentar:

Posting Komentar