animasi

Jumat, 07 Desember 2012

KELAHIRAN VISUAL BASIC

KELAHIRAN VISUAL BASIC
http://translate.google.co.id/translate?hl=id&langpair=en|id&u=http://www.forestmoon.com/birthofvb/birthofvb.html&ei=SZy1UPC9OYb_rAeLiIH4BQmanajemen dalam kelompok Bisnis Bahasa untuk melihat apakah kita bisa menemukan beberapa cara untuk khttp://translate.google.co.id/translate?hl=id&langpair=en|id&u=http://www.forestmoohttp://www.forestmoon.com/bawin dengan Ruby EB John Baik, Program Manager senior di waktu itu, ditugaskan untuk menanggapi memo dan saya direkrut sebagai pengembang EB. dengan pengalaman Windows untuk saran teknis.
Pada saat Bisnis Bahasa kelompok diselenggarakan dalam Satuan Aplikasi Data Bisnis (Dabu) dan terfokus pada Omega sementara juga menjaga QuickBasic dan BASIC Compiler. Tetapi sumber daya senior pengembangan sibuk dalam mode penelitian diperpanjang merancang, baru berorientasi objek (OO), berbasis Windows lingkungan pengembangan BASIC masa depan, kode bernama Silver. Jadi ada, dimengerti, ketahanan yang cukup terhadap gangguan ini untuk menciptakan produk satu-off, menguras sumber daya berharga dan menciptakan mimpi buruk masalah kompatibilitas dengan visi kelompok untuk masa depan.
Ini harus datang sebagai tidak mengherankan bahwa itu selalu lebih mudah untuk menjual ide untuk produk baru ketika ada ilusi bahwa sebagian besar pekerjaan telah dilakukan, meskipun saya pasti tidak percaya bahwa Bill sudah seperti ilusi. Tekanan-Nya untuk membuat sesuatu terjadi tidak dapat diabaikan, tetapi bisa ditenangkan dengan tim yang dibangun dari sumber daya yang paling dibuang. Sementara sebagian besar "pemula" sebagai pemimpin di Microsoft, ini masih individu yang berkualitas bersemangat untuk kesempatan untuk membuktikan diri.
Scott Ferguson (itu saya) yang didaftarkan sebagai Timbal Pembangunan pertama kali dan arsitek untuk proyek Adam Rauch, seorang karyawan baru, dibawa sebagai Program Manager pertama kali.. Bersama-sama kami miliki dan melaju visi VB dari draft kasar awal spesifikasi produk sampai produk dikirim Chris Fraley, juga karyawan baru, menjadi didedikasikan pertama VB pengembang. Dan terutama berperan penting dalam desain dan pengembangan peningkatan bentuk arsitektur mesin. Brian Lewis adalah pengembang utama tim EB yang, yang terutama difokuskan pada proyek Omega, memiliki sedikit sumber daya untuk berlaku untuk VB-tugas khusus, setidaknya pada awalnya. Rick Olson disadap untuk pertama kali perannya sebagai Timbal pengujian, Nevet Basker dibawa sebagai Manager Produk pertama kali dan Brian Overland adalah Penulis Lead. Jadi "Thunder" lahir!
Ruby menerapkan sistem string berbasis pesan antara kontrol (mengingatkan saya HyperCard). Draft konservatif pertama ide disertakan hanya mengganti bahasa string yang mentah dengan BASIC. Tapi pesan ini dimodelkan dalam antarmuka pengguna grafik seperti yang kompleksitas skala agak buruk dari konstruksi shell diatur untuk lingkungan pemrograman umum. Jadi ide-ide tersebut dengan cepat dianggap tidak layak. Model acara ini berkembang untuk Omega dan bisa dibentuk menjadi sebuah konsep terpadu cocok untuk VB dan visi OO jangka panjang. Kami membutuhkan editor kode mereka untuk membuat pekerjaan itu. Jadi kami memutuskan, untuk lebih baik atau lebih buruk, untuk memanfaatkan bahwa kode yang ada, porting dari Omega ke VB. Mengingat ketergantungan yang kuat dari kode ini pada kerangka aplikasi yang kompleks Omega, ini kira-kira setara untuk mencapai ke otak monyet dan menarik keluar hanya bit lembek yang berkaitan dengan visi.
Jadi berkembang yang memiliki tiga komponen VB penting dan kira-kira setara: bahasa EB mesin, sebagian besar terdiri dari kode assembly sangat ketat yang porting ke Windows untuk pertama kalinya, sebuah mesin Formulir, dibangun di atas kode Ruby asing dari luar Microsoft; dan shell, termasuk editor dan kerangka dari Omega serta manajemen proyek dan UI lainnya yang ditulis dari awal.
Membawa unsur-unsur yang berbeda bersama-sama adalah tugas yang menantang yang luasnya sulit untuk menjelaskan dalam hal jadwal mereka yang memegang pendapat bahwa menggabungkan "siap pakai" blok bangunan harus sekejap. Secara khusus, antarmuka Ruby Model pesan adalah ketidakcocokan lengkap untuk model acara berkembang VB dengan konsep itu dari lingkup modul dan bentuk-tingkat kejadian. Dan EB belum paket dapat digunakan kembali bahwa VBA (Visual Basic for Applications) akan menjadi. Ini tidak seperti Anda bisa drop dalam DLL EB baru dan tekan pada. Semua jejak dari bahasa Ruby yang ada harus dipotong dan koneksi ke EB diberlakukan. Tumpang Tindih dan kode berlebihan antara ketiga komponen juga harus dicari dan disatukan sebagai kerangka kerja umum berevolusi.
Peningkatan lingkup dari konstruksi shell diatur untuk lingkungan pemrograman umum menjelaskan eskalasi jadwal itu dari upaya enam bulan, satu-off untuk produk 18-bulan full-blown. Penambahan dan ekstensi untuk Ruby, hanya untuk beberapa nama, termasuk:
  • Banyak kontrol baru, properti dan event.
  • Dukungan untuk laporan grafis Dasar (garis, lingkaran, elips, skala) ditambahkan ke bentuk dan PictureBox baru, termasuk dukungan untuk mempertahankan dan menggambar ulang grafis seperti windows mengecat.
  • Sistem objek fungsi untuk hal-hal seperti clipboard dan pencacahan font.
  • DDE (cara kuno saat ini membentuk hubungan antara aplikasi)
  • Bentuk pencetakan.
  • Kait untuk bantuan, lokalisasi dan Pelatihan Berbasis Komputer (CBT).
Akhirnya mesin bentuk berevolusi dengan persyaratan berubah ke titik yang sedikit kode Ruby asli yang tersisa yang bisa dikenali. Masih ada masih konsep kunci dalam arsitektur kernel yang akan berfungsi sebagai benih yang stabil sekitar yang teknologi yang berkembang bisa mengkristal. Sementara kami berada ahli dalam seluk-beluk pembangunan UI Windows dengan akhir proyek, kami hanya memiliki keterampilan dasar di awal. Untungnya kami memiliki jasa pengembangan Ruby "penyihir" Michael Geary selama bulan-bulan awal transisi untuk membiasakan kami dengan internal Ruby dan mengajarkan kita cara "weirding" dari memaksa Windows USER API untuk membuat sesuatu terjadi bahwa sebagian besar pengembang Windows tidak pernah peduli atau mengalami tetapi menekankan ke titik putus oleh VB.
Dukungan untuk "Kontrol Custom" tidak diragukan lagi konsep Ruby yang paling penting ditahan oleh VB dan fitur yang paling sering dikutip sebagai bertanggung jawab atas luasnya keberhasilannya. Sebagai Kontrol fitur Kustom yang terus jatuh dari daftar cut. Tapi sebagai pengembang kami berpelukan secara internal dan menyimpannya hidup bahkan sebagai arsitektur berubah secara signifikan dengan harapan bahwa itu akan dibangkitkan. Fitur ini biaya tinggi kebanyakan berasal dari upaya pengujian dan dokumentasi yang diperlukan. Ada juga akan menjadi upaya untuk merekrut dan berkoordinasi dengan pihak ketiga untuk membangun kontrol kustom siap untuk kapal dengan VB baru, pengembangan sumber daya ditambah untuk membantu semua upaya ini. Pada satu waktu pemasaran bahkan menyarankan bahwa jika kita tidak kapal oleh Natal kami baru saja juga tidak mengirimkan produk sama sekali! Untungnya jenius pasien Bill menang dan dia bersikeras bahwa kita meningkatkan jadwal dan menunda pengiriman untuk memungkinkan Kontrol Custom. Sekali lagi, gagasan bahwa ada sesuatu yang "banyak dilakukan" mempengaruhi keputusan untuk menyelesaikannya. Dan industri rumahan sekali baru lahir sebagai efek samping.
Tidak ada produk yang dikembangkan dalam isolasi, dan terutama di Microsoft ada persyaratan untuk mendukung banyak "strategis perusahaan" teknologi, seperti aksesibilitas, sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh berputar Guide Style UI Windows atau OLE up-dan-datang (Object Linking dan Embedding) spesifikasi. Ini beban pada VB1 artinya jika dibandingkan, namun, untuk kebutuhan hari ini. Hal ini juga pales samping kendala ditempatkan di atas VB1 oleh proyek Omega dan Silver. Keduanya pasti memberikan manfaat tambahan pikiran berpikir tentang masalah terkait dan menawarkan solusi nilai tergabung dalam VB. Keduanya juga sumber daya yang diduduki yang bisa secara langsung manfaat VB dan tiga kali lipat jumlah koordinasi (dan debat) dibutuhkan untuk mengelola persimpangan tiga spesifikasi produk terjerat. Seperti sudah ditakdirkan, proyek Omega dibatalkan (suatu tempat di awal hingga pertengahan 1990) dan tim EB akan kembali fokus hampir sepenuhnya pada VB. Dan akhirnya, tentu saja, proyek Perak akan menggabungkan visi masa depan ke VB. Tapi tidak sebelum dikirim Guntur.
Detail lebih lanjut tentang pengembangan VB1 tentu akan membosankan. Saya ingat seseorang mengatakan bahwa sekitar 70 orang di semua disiplin ilmu yang terlibat dalam proses, termasuk upaya yang signifikan dari Dukungan Produk dan berbakat kami Waterloo magang. Kami terbang tim ke Atlanta untuk Windows Dunia '91 di mana Visual Basic Versi 1.0 resmi dirilis ke dunia. Kemudian pada tahun 1991 PC Magazine Awards Excellence Teknis di Las Vegas , Adam dan saya menerima penghargaan tertinggi untuk VB dalam Kategori Development Tools.
Menjelang akhir dari siklus pengembangan saya ditanya apakah Ruby terdiri 15% atau lebih dari kode produk, untuk tujuan menentukan apakah kredit harus diberikan dalam produk kepada pencipta Ruby. Mengingat bahwa mesin bentuk kira-kira sepertiga dari produk dan bagian dikenali dari Ruby tersisa ada pasti kurang dari setengah dari yang saya mungkin mengatakan "tidak." Tapi saya menawarkan pembulatan bahwa sampai tampak adil, mengingat bahwa VB akan mungkin tidak telah terjadi sama sekali jika bukan karena Ruby menjadi dorongan kepada kami.
Dengan demikian terjadi bahwa nilai mani sejati Ruby tidak dalam kode atau teknologi, tetapi dalam memberikan percikan untuk membuat Visual Basic terjadi. Sebagai judul "Bapak Visual Basic" tampaknya telah diambil, mungkin aku akan puas dengan peran "Ibu" dan berbagi judul dengan semua orang yang benar-benar menanggung sakit tenaga kerja.
Pada bulan Januari 1989, jauh sebelum kami diperkenalkan ke Ruby, John Baik menulis proposal untuk produk yang disebut bahasa BASIC Visual. Nama ini hanya dibangkitkan untuk dipertimbangkan bersama dengan banyak orang lain untuk rilis final Thunder, dan tidak benar-benar disukai oleh semua. Kebanyakan orang menyukai nama "Thunder", bersama dengan tagline terkenal itu: "The Power untuk Crack Windows".

Bisnis Bahasa kelompok adalah selalu sangat, sangat teliti ketika datang ke kompatibilitas. Kontribusi penting pertama saya di Microsoft adalah untuk mempercepat grafis inti fungsi dalam runtime BASIC untuk bersaing dengan TurboBasic Borland. Aku mencapai perbaikan yang signifikan (sekitar dua faktor) dalam algoritma garis-gambar dengan selalu menggambar garis dari kiri ke kanan, menyederhanakan loop batin. Tapi ini mulai akumulasi kesalahan Bresenham pada ujung baris dalam setengah uji kasus. Jadi beberapa piksel sepanjang garis mungkin muncul digantikan oleh satu pixel dari pelaksanaan sebelumnya. Hasilnya adalah tidak salah, hanya berbeda. Namun, butuh waktu hampir lebih lama untuk mendapatkan perubahan ini disetujui seperti yang terjadi untuk menerapkannya, karena kekhawatiran atas istirahat dengan kompatibilitas.

Saya belum melihat produk sebelum atau sejak yang memiliki pengujian menyeluruh dan berkualitas seperti. Memanfaatkan programabilitas sendiri VB untuk menguji dirinya sendiri, tim pengujian kami mencapai cakupan kode dekat 95 persen. Dan menjadi terlibat dengan pengembang "unit test" suite dan membangun proses dari awal, mereka membantu mempertahankan tingkat kualitas yang tinggi di seluruh.

File VBX ekstensi diadopsi untuk Kontrol Custom disarankan oleh pengembang Lee Acton, yang bertanggung jawab untuk sebagian besar editor, manajer proyek dan umum UI komponen VB1.

VB pembangunan dimulai pada hari sebelum Windows manajemen memori disederhanakan 3.0 dengan melanggar batas 64K dari arsitektur tersegmentasi. VB akhirnya akan mengirimkan setahun setelah Win 3.0, namun masih ada keengganan dari manajemen dan pemasaran untuk meninggalkan "modus real" tua dan pengguna komputer yang tidak bisa mendukung modus memori baru dan ditingkatkan virtual. Pertemuan tinjauan Proyek dengan Bill sering tunduk pada interpretasi, dengan berbagai faksi menerapkan spin ke kata-kata Bill setelah fakta sesuai agenda mereka. Tetapi kata-kata "Fuck modus real!" Yang sulit untuk menafsirkan dan anugerah nyata bagi upaya pembangunan.

Tim Paterson, ayah dari MS-DOS, merupakan pengembang utama di tim EB. Dia dapat menyimpan lebih banyak variabel dalam register pada satu waktu daripada siapa pun aku tahu! Periksa halaman nya pada "Asal Usul MS-DOS" . http://www.forestmoon.com/BIRTHofVB/VBTeam.jpgIni gambar dari tim VB memimpin berasal dari brosur merekrut diproduksi setelah VB1 dikirim. "Datanglah ke Microsoft dan Anda juga dapat bekerja pada produk keren!" Fotografer pikir dia membutuhkan lebih banyak orang untuk mengimbangi komposisi, jadi dia membawa dua asistennya untuk bertindak sebagai "pengisi". http://www.forestmoon.com/BIRTHofVB/FergAward.jpgBerikut adalah gambar saya dengan penghargaan PC Magazine diambil dari brosur yang sama. Aku bersumpah aku tidak pernah memakai dasi di tempat kerja. Fotografer bersikeras. (Kemeja itu bukan milikku baik!)

http://www.forestmoon.com/birthofvb/birthofvb.html



                                    http://translate.google.co.id/translate?hl=id&langpair=en|id&u=http://www.forestmoon.com/birthofvb/birthofvb.html&ei=SZy1UPC9OYb_rAeLiIH4BQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar